Minggu, 24 Oktober 2010

yang berlalu



iinii siapaa yak? mmm cobaa gua pikir.. eh iya gua tahu! pastii yang kiri itu cewe baik namanyaa mm pitri! hahaha iyaa pitrii! eh eh yang kanan siapaa yaa henal ngga yaa.. pikir lagii ahh.. mmm eh iya diaa cowo licik haha namanya siapa yaaa. duhh kayanya LUPA haha

okeoke gua akan sedikit bercerita disini
  masa lalu. semua berawal dari 220109

gua kenal dia pas smp baik banget
tapi sekarang beda
dia playboy siapa cewe yang suka ama cowo pb sii?

hh nyesel sii kenal dia
belajar aja jadi orang sabar
gua sii udah lost contact
tapi kadang suka inget dia karna gua belom dapet penggantinya
tinggal nunggu siapa yang bisa gantiin dia

tuh kan jadi sad haha
masa lalu biar aja berlalu

sekarang ga tau deh mestii sayang siapa?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar